Tak Jadi Turun Sampai Halte Ke 3 Karena Ditawari Nenen

Ibu Menyusui Anaknya Di Angkutan Umum !
Ada sebuah kejadian lucu yang terjadi di dalam angkot, dimana ada seorang pria bernama paijo dan juga satu orang ibu yang baru memiliki seorang anak berusia 5 bulan, dalam perjalanan di dalam angkot ibu tersebut menawari anaknya agar mau menyusu ibunya.

Ibu : "Dek Ayo dek, Mimik cucu dulu yuk dek..", Ntar kalau nggak mau Ibu kasih ke Om sebelah lohh cucunya.

Paijo : "Terdiam dan kaget... jantungnya deg - deg'an begitu keras"

Lima belas menit kemudian, si ibu kembali lagi menawari anaknya untuk menyusu dirinya.

Ibu : "Udah mulai laper belum dek, nih mamah bukak ya, ntar kalau nggak mau beneran loh mamah kasih Om sebelah cucunya."

Si bayi tetap masih belum mau menyusu ibunya dan masih terdiam dan menikmati perjalannya dalam angkot. Sedangkan si paijo sudah melewati satu halte yang sebenarnya dia harus berhenti disitu, akan tetapi karena masih berharap mendapatkan cucu paijo pun tetap duduk ditempat.

Kemudian usai lima menit kemudian, si Ibu kembali lagi menawari anaknya untuk menyusu dirinya akan tetapi kembali lagi si anak tidak mau dan hanya terdiam. Paijo pun sudah melewati tiga pemberhentian atau 3 halte karena menunggu kepastian dari ibu tersebut tentang pemberiaan cucu untuk dirinya karena anaknya menolak untuk di susui.

Ibu : "Beneran ya nih dek kalau sekarang masih tidak mau, mamah kasih beneran nih cucunya ke Om sebelah."

Paijo : "Sebenarnya Ibu ini beneran mau kasih saya nggak sih cucunya, saya udah lewat tiga halte nih untuk menunggu kepastian dari Anda." Sekarang bagaimana mau kasih saya cucu itu atau saya turun nih...

Ibu : Bingung A%^%#%$@%$@%$#^%$^%$#

Related Posts

Previous
Next Post »