Dari Pada Pusing Di Bikin Ketawa Aja

Monday, August 8, 2016

Percakapan Suster Dan Dokter Mengenai Masalah Pasutri

Percakapan Suster Dan Dokter Mengenai Masalah Pasutri

Suster Dan Dokter ( Foto @pedulisehat.info )
Sebuah percakapan menarik terjadi antara seorang Dokter dengan Suster, yang mana rasa penasaran Suster mengenai beberapa masalah pasutri pun akhirnya berhasil terjawab dengan rasa puas.

Suster : "Dok, mengapa sih, dari hasil penelitian jurnal menunjukan bahwa wanita itu lebih suka seks dari pada pria ?

Dokter : "Yaa... itu seperti halnya seperti saat kamu ngupil, yang terasa enak itu kan bukan jari kamu kan tetapi lubang hidung kamu !"

Suster : "Oww.. gitu ya Dok,, terus mengapa kalau enak kebanyakan wanita itu tidak suka jika diperkosa, Dok ?"

Dokter : "Emangnya jika saat kamu berjalan - jalan tiba - tiba ada yang masukin jarinya ke hidung kamu, apa kamu tidak bakalan marah ?"

Suster : "Bener juga ya Dok, Terus mengapa banyak wanita yang tidak mau berhubungan saat dirinya sedang Haid . Menstruasi ?"

Dokter : "Jika hidungmu sedang mimisan apakah kamu masih mau tuh ngupil ?"

Suster : "Iya Ia... Nah terus mengapa banyak pria yang jika saat berhubungan itu terkadang tidak suka menggunakan kondom ?"

Dokter : "Nah, menurut kamu gimana, emangnya enak jika ngupil itu menggunakan sarung tangan ?"

Suster : "Betul juga sich... Nah, terus mengapa saat berhubungan banyak yang suka ngumpet - ngumpet Dok ?"

Dokter : "Lah.. memangnya kamu jika sata ngupil mau dilihat banyak orang ?"

Suster : "Iyya dok, Hmmm satu lagi Dok... bener nggak sih kalau wanita itu suka yang kelaim yang GEDE ?"

Dokter : "Bohong itu,.... Apakah kamu pernah mencoba ngupil menggunakan jempol !. Enggak Kan "

Nah, semoga terhibur ya sobat, jangan lupa bantu sharenya ya biar yang lain juga terhibur hehehehe.
Mas Koko

Mas Koko

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)

No comments: