Kisah Nenek Beri Roti Ulang Tahun Untuk Kakek

Roti Ulang Tahun ( Foto @tribunnews )
Mungkin buat sobat yang memiliki nenek dan kakek yang sudah berusia jangan sekali - kali membiarkan mereka beli roti ulang tahun sendirian karena bisa membahayakan.

Ntar seperti kisah nenek yang satu ini, di mana suatu hari sang nenek pergi sendirian ke toko roti untuk memesan kue ulang tahun dua susun untuk Suaminya.

Penjual : "Nek, Kuenya mau dikasih tulisan apa ?"

Nenek : "Gini Ya, dihafalkan saja ya mbak, tulisannya seperti ini. "SELAMAT ULANG TAHUN SAYANGKU, KAMU SAAT INI MEMANG SUDAH BERTAMBAH TUA, Itu dibagian atas kue nya ya. Dan 'SEMOGA SELALU SEHAT, KUAT DAN PANJANG UMUR' di bagian bawahnya. Sudah mengertikan Mbak ?" seperti itu ya tulisannya.

Penjual : "Iya Nek.... Siap - Siap Nek, Saya Paham Sekali"

Pada sore harinya, kue pesanan itu pun diantar ke rumah, dan waktu acara ulang tahun dibuka oleh kakek roti tersebut, lalu tulisan yang terdapat pada kue tersebut dibaca keras - keras oleh sang kakek dengan menggunakan bantuan mic berspeaker besar di hadapan anak - anak dan cucu - cucunya :

"SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG, KAMU MEMANG BERTAMBAH TUA DIBAGIAN ATAS, SEMOGA SELALU SEHAT, KUAT DAN PANJANG UMUR DIBAGIAN BAWAHNYA"

Nenek : "Dasar Tukang Kue GilllaaaaaaaaAaaaaaa %^$^%^%#$^%#^%#%^"

Share this:

 
Copyright © Hanya Tertawa. Designed by OddThemes