Dari Pada Pusing Di Bikin Ketawa Aja

Monday, August 8, 2016

Acara Reuni Kakek Dan Nenek

Acara Reuni Kakek Dan Nenek

Reuni Kakek Dan Nenek ( Foto @p2tel.or.id )
Dalam sebuah acara reuni sekaligus acara ulang tahun sekolah terjadi pertemuan mantan kekasih yang kini mereka sudah saling memiliki pasangan masing - masing sebut saja mereka kakek dan nenek.

Kakek : "Wah, aku tidak menyangka bisa bertemu lagi dengan kamu si cantik yang pernah mengisi hatiku dulu. setelah sekian tahun lamanya"

Nenek : "Aku sendiri juga nggak nyangka banget, bisa bertemu lagi denganmu."

Kakek : "Kamu masih tidak berubah ya, masih tetep cantik dan sexy seperti dulu."

Nenek : "Aaahhhh.. gombal kamu kayak waktu kita masih duduk di bangku sekolah dulu saja..."

Kakek : "Suweeerr, beneran aku tidak bohong, kamu bener - bener masih seperti dulu."

Nenek : "Iyaaa.... Iya.. terima kasih, dua jam lagi suamiku datang lhoooo.."

Kakek : "Lhoooo... Kita kan nggak ngapa - ngapa'in kok bilang gitu ?"

Nenek : "Lhoooo.... aku bilang begitu itu justru kalau kita mau ngapa - ngapai itu masih ada waktu... !!!"

Kakek : "^@^&$&$%&^$^%$^%$^%$^%$^%$^&%&^ DubbbbbrrrrrRRrrrrraaakakkkkkkKKkkk"

Nah, semoga candaan kecil ini bisa membuat senyum pada bibir Anda semakin manis hehehe, jangan lupa berikan sharenya juga ya sobat.
Mas Koko

Mas Koko

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)

No comments: