Inilah Bukti Jika Seorang Suami Lebih Sayang Dengan Anak Ketimbang Istri

Hanya Tertawa - Jika pada sebelumnya ada penelitian mengenai lebih cinta mana seorang pria seorang ibu dengan seorang istri dan ternyata berdasarkan penelitian yang ada Cinta seorang ibu itu lebih dipilih oleh pria.

Dan berdasarkan penelitian yang terbaru ini sedang meneliti seorang suami lebih cinta mana anak atau istri dan ternyata seorang suami lebih memilih anaknya berikut ini penjelasannya mengapa suami lebih sayang anaknya ketimbang istrinya.
  • Hampir setiap suami yang sudah memiliki anak tentu kasih sayangnya lebih besar kepada anaknya ketimbang kepada istrinya, Hal ini dibuktikan dari masalah celana, ketika suami melihat celana anaknya melorot tentu akan langsung di benerin, tapi mengapa jika celana istri yang tidak melorot dan sudah benar malah di plorot - plorotin.
  • Hampir setiap lelaki yang sudah punya anak biasanya jika melihat anaknya yang sedang asyik bermain malah disuruh tidur, berbeda halnya dengan seorang istri yang justru ketika sedang asik tidur malah di rayu di ajak "MAIN".
  • Hampir semua Istri yang punya anak ketika melihat seorang anak di jalanan tentu langsung teringat kepada anaknya, namun berbeda jika di jalan melihat istri orang, biasanya para suami tidak akan mengingat istrinya sendiri.
  • Satu lagi bukti jika seorang suami lebih sayang kepada anaknya adalah ketika melihat anaknya tertidur suami menyelimuti anaknya dengan selimut dan ini berbalik jika melihat istrinya yang sedang tertidur justru selimutnya malah di tarik.
Nah, bagaimana sobat Hanya Tertawa mungkin 4 hal ini bisa menjadi bukti kuat jika seorang suami itu lebih sayang anaknya dari pada istrinya hehehehe. Share ke temen yang lain ya sob :)

Share this:

 
Copyright © Hanya Tertawa. Designed by OddThemes