Beli Kelabang Hebat Di Toko Serba Ada

Hanya Tertawa - Pada suatu hari ada seorang pria yang sedang membutuhkan pembantu membelinya di toko serba ada, namun kali ini yang di cari bukanlah robot pembantu seperti yang trend baru - baru ini di Jepang, namun justru yang dibeli adalah seekor kelabang hebat dan cerdas.

Petugas penjual di toko serba ada itu menjelaskan kepada pria tersebut bahwa kelabang yang dibelinya bukanlah merupakan kelabang pada umumnya, kelabang yang dibelinya adalah kelabang super hebat dan juga cerdas yang bisa disuruh dan membantu pekerjaan rumah tangga.

Setelah dibeli kelabang pun di bawa pulang kerumah, dan langsung di jajal dengan menyuruhnya membuatkan kopi, dan kopi pun langsung dibuatkan dengan sempurna. Kemudian pria tersebut menyuruh kelabang tersebut untuk menyalakan TV dan kelabang pun melaksanakannya dan kemudian pria itu meminta agar kelabang membelikannya koran di luar.

Namun setelah berjam - jam ditunggu kelabang tidak kunjung pulang juga, dua jam berlalu pun kelabang tidak juga pulang. dan akhirnya pria itu pun berdiri dan berjalan hendak keluar, dan ketika membuka pintu rumah pria tersebut dikagetkan karena kelabang masih ada didepan pintu.

"WeeeiittzZzzzzz." Kamu masih disini ?, Ucap Si Pria

"Maaf Pak ? Saya belum selesai memakai sepatu saya." Terang Kelabang. hehehe

Related Posts

Previous
Next Post »